Hallo guys, berjumpa kembali bersama saya fajri di blog yang sederhana ini, akhir-akhir ini ada seorang yang membawa informasi wacana akunnya ke hack di binary dan dia kehilangan $8000, artikel ini saya buat untuk mengungkapkan apa bahu-membahu yang terjadi, sebab gatal juga tangan pengen ngetik isi hati dan isi fakta yang ada di lapangan :D

 berjumpa kembali bersama saya fajri di blog yang sederhana ini Mengungkap Fakta di Balik ISU Hacker di Binary dan Broker Spectre

baiklah eksklusif saja kita ke artikel Mengungkap Fakta di Balik ISU Hacker di Binary
sebelum kita bahas fakta hacker teman-teman harus tau dulu bahwa semua perusahan yang tumbuh besar apalagi perusahaan di bidang keuangan niscaya akan ada hacker2 yang membobol baik akun nasabah maupun akun perusahaannya langsung, jadi kalau akun binary teman-teman kena hack itu hal biasa, orang kemaren juga bank berdikari serta tabungan nasabah berdikari hilang dengan sendirinya kena hack juga kok :D

Bagaimana cara mengatasi akun binary teman-teman kondusif dari hacker serta trading jadi lebih tenang, kondusif , dan nyaman ????

Berikut ini cara mengamankan akun binary :

  •  Pake akun gmail dengan keamanan 2 langkah.
  •  Gunakan Two-Factor Authentication binary


 berjumpa kembali bersama saya fajri di blog yang sederhana ini Mengungkap Fakta di Balik ISU Hacker di Binary dan Broker Spectre

  • Lakukan pergantian pasword binary secara berkala.
  • Pake antivirus original berbayar bukan dari hasil crack.
Jika teman-teman melaksanakan 4 poin di atas , insyaallah akun teman-teman akan kondusif dari hacker, maling dan perampok :D

Fakta di Balik ISU Hacker di Binary


Oke berikut ini postingan wacana hack binary dan alasan lainnya, walupun gambar di bawah saya tutup orang yang posting, saya yakin niscaya kalau teman-teman tidak awam di binary akan mengenali postingan ini dari siapa :D

 


Saya tidak peduli sih dia pindah broker ataupun lainnya, yang jadi masalah postingannya memojokkan binary, menyalahkan binary dan menciptakan informasi yang sangat memanas, sehingga bnyak orang yang tidak percaya lagi kepada broker binary jadi faktanya harus saya beberkan untuk kepentingan bersama.

sekedar info postingan tersebut di tulis oleh seorang ibu hj.................... yang dia mempunyai sebuah echanger ternama serta juga training yang di adakan setiap ahad nya di bogor dan mempunyai ribuan affliasi serta juga niscaya mempunyai laba yang super banyak dari affliasi, dia katanya juga mempunyai kendaraan beroda empat mewah, bangunan hotel dan lainnya, yang itu saya juga gak peduli kau juga gak peduli kan :D dia sebelum ke broker ketika ini yang katanya lebih baik dari binary memuji2 binary, yang bilang binary haram eksklusif kena ceramah rohani dan kalau terlalu menekan dia kalian akan di ancam penjara :D Cieee kalian udah kenal orangnya kan..... :D kini malah pindah broker dan menjelek-jelekan binary, apa sih maunya :D nih maunya saya beberkan !!!!

Fakta Yang Terjadi

untuk mengecek faktanya saya akan buka website broker spectre dan menuju ke sajian atas affliasi, yupppssss wow komisi affliasinya.

laba Affliasi di broker spectre sangat wow ya teman-teman dengan keuntangan 50% bahkan sanggup 100% kalau sudah mengalahkan tantangan dari broker spectre berikan. super, saya juga pengen juga nih :D

okee, kini saya akan membuka broker binary dan ternyata bonus affliasi binary di bawah beroker spectre hanya 45% itupun kalau orang yang kita rekomendasikan deposit di atas 20.000 $ kalau di bawah itu ya kita hanya sanggup 30% saja sangat kecil di bandingkan broker spectre yang memperlihatkan laba yang besar serta bonus lainnya, ini menciptakan affliasi binary tergiur untuk pindah broker.


Dari klarifikasi di atas itu menjukan alasan yang sangat sempurna yang ingin dia sampaikan ke pada kita semua namun gak berani bahwa join affliasi di broker Spectre lebih banyak laba dari pada di binary.

Untuk problem hacker itu alasan aja, kenapa jadi orang terlalu kurang pintar tidak melaksanakan keamanan yang lebih , apalagi dia juga changer, kalau di bobol itu tandanya dia terlalu ceroboh, untuk logikanya gak masuk kecerdikan sebab gak mungkin perusahaan sebesar binary mengambil uang pelanggan setianya dan ngambilnya hanya $8000 buat apa mereka uang $8000 seharusnya semua changer dan semua trader di ambil saja oleh binary atau di loss kan saja semua kan gak tertangkap lembap juga., bermain kecerdikan guys.....

Selain masalah broker yang sedang di promonya mengatakan komisi affliasi yang besar, tentu saja ini juga akan berdampak pada pelatihan, 3 bulan belakangan ini saya dan team sering pantau dia dan training dia serta yang ikut pelatihan, nyatanya training yang dia adakan sudah menjangkan bnyak orang sehingga beberapa bulan kebelakang peminat ikut training dia sudah tidak ada lagi sebab sudah dia jangkau semua, jadi saya merasa ini ada kaitannya juga dengan ini, saya yakin sekali beberapa bulan kemudian sehabis sesi gratis yang ketika ini dia berikan lewat telegram kedepan dia juga akan buka training untuk broker Spectre dan menjangkau orang yang sudah ikut training di binary.

Beliau mempunyai trik marketing yang sangat bagus, mengumpulkan audiace di telegram, meng edukasi secara gratis, gak gratis juga sih sebab ada laba dari affliasi, jadi kita anggap saja gratis, sehabis itu semua ter edukasi silahkan teman-teman lihat beberapa bulan kedepan niscaya akan ada training berbayar di adakan untuk boker Spectre, sudah kebaca :D

Pesan saya buat teman-teman kalau menemui ibarat status di atas hiarukan saja, saya sudah trading di binary semenjak 2012 dan akun saya gak pernah ke hack dan alhamdulillah hingga artikel ini anda baca akun saya masih dalam keadaan aman.

Makara pesan saya kepada teman-teman pembisnis dan pemilik status di atas, silahkan berbisnis suka-suka anda tanpa menjatuhkan lawan bisnis.

Soo, yuk lanjut trading di binary lagi.
jangan lupa gunakan distributor terpercaya untuk deposit dan WD di binary, lihat daftar agennya disini : http://trikgratisbinary.blogspot.com/p/agen-terpercaya.html

Oke sekian artikel ini, hingga jumpa di artikel lainnya.
salam profit ;)

Post a Comment