Panduan Lengkap Cara Daftar Akun Trading Di spectre - Hallo bro, berjumpa kembali bersama saya admin, disini saya akan membahas cara daftar akun trading di spectre, sesudah saya coba ternyata broker spectre juga salah satu broker terbaik dan banyak di rekomendasikan oleh orang-orang bule di luar sana dan mendapat ranting 4.9.

Jika kau ingin coba juga, silahkan ikuti tutorial daftar akunnya di bawah ini !!

Panduan Lengkap Cara Daftar Akun Trading Di spectre Panduan Lengkap Cara Daftar Akun Trading Di Spectre.ai


Oa sekedar informasi bahwa minimum deposit untuk broker spectre yakni $10 dan bisa memakai biro pembayaran rekomendasi saya disini : DAFTAR AGEN RESMI

Kedepan mungkin saya akan share trik-trik trading profit konsisten, berita, dan lain-lain wacana broker spectre di blog ini.

Yuk eksklusif saja kita ke Cara Daftar Akun Trading Di strepec :

Silahkan eksklusif klik : DAFTAR

Atau bisa klik gambar di bawah ini


Setelah klik link atau gambar di atas kau akan di arahkan ke halaman utama broker Spectre, Scroll ke bawah sedikit dan klik daftar sekarang.

Panduan Lengkap Cara Daftar Akun Trading Di spectre Panduan Lengkap Cara Daftar Akun Trading Di Spectre.ai

Pada langkah selanjutnya silahkan isikan nama, alamat email, pasword dan lain-lain, isikan sesuai undangan fromnya, kalau sudah di isi silahkan klik daftar.

Panduan Lengkap Cara Daftar Akun Trading Di spectre Panduan Lengkap Cara Daftar Akun Trading Di Spectre.ai


Pada tahap ini akun anda sudah berhasil di daftarkan silahkan periksa email untuk aktifasi akunya 


Setelah klik link yang di kirim ke email, selamat akun anda sudah aktif dan sudah bisa login


Silahkan melaksanakan login dengan klik tombol gabung paling bawah yang warna biru atau bisa klik login : DISINI 

Pada tahap ini silahkan klik Ok, dan tutup dan selamat kau sudah berhasil mendaftar akun di Spectre.ai dan mempunyai akun demo sebesar US 10.000.000 silahkan gunakan akun demo ini untuk melatih kemampuan trading kamu.


CARA MENDAPATKAN AKUN REAL


Cara mendaftar akun real sangat gampang silahkan klik tombol deposit warna hijau di pojok kanan atas



Pilih Echanger dan baiklah , nanti akan di tampilkan echanger yang bisa deposit memakai bank lokal, waktu di buatkan artikel ini ada 25 exchanger lokal yang tersedia. namun kau bisa deposit dan penarikan memakai exchanger yang sudah saya rekomendasikan disini : Daftar Exchanger Terbaik Dan Terpercata

Untuk deposit dan Penarikan sama hal nya juga melaksanakan Deposit dan Penarikan di binary. silahkan hubungi exchanger yang saya rekomendasikan di atas.

Jika kau sudah mengikuti semua panduan ini, berarti kau sudah berhasil menciptakan akun demo dan real di broker strepec.

Oke itulah Panduan Lengkap Cara Daftar Akun Trading Di Spectre , mungkin kedepan akan kita bahas banyak wacana broker ini, menyerupai trik, tools,  Robot, News dan lainnya.

hingga jumpa di artikel lainnya :)

Post a Comment